Job Description

Analis programmer berurusan dengan pengembangan perangkat lunak baik untuk perusahaan mereka bekerja dengan atau untuk klien eksternal. Hadir menjadi profesional Teknologi Informasi Khas, Analis programmer Mencari pengembangan perangkat lunak. Pengembangan perangkat lunak telah menjadi tren Yang sangat lumayan tenar di Negara Maju. Analis Programmer mengumpulkan dan penelitian data tentang kinerja perangkat lunak dan kemudian bekerja pada untuk meningkatkan efisiensi. Sebuah aspek yang kurang dikenal dari deskripsi pekerjaan programmer analis adalah bahwa dia harus menjadi pemain tim yang sangat baik analis programmer harus memiliki kemampuan untuk menangani tugas-tugas seperti manajer proyek, yang menuntut beberapa keterampilan manajemen. Dimensi lain dari deskripsi pekerjaan analis programmer adalah bahwa ia berhak memimpin tim sedemikian rupa sehingga semua target dan tujuan dapat tercapai dalam waktu yang ditentukan.

Tanggung Jawab

Ada berbagai tanggung jawab dari seorang analis programmer dan bagian penting dari kerja analist programmer.

• Merancang dan menyarankan perubahan inovatif dalam sistem aplikasi. Desain Dan menyarankan perubahan inovatif dalam Sistem Aplikasi.

• Melakukan berbagai tugas yang berhubungan dengan pemrograman aplikasi

• Mengembangkan efisiensi dalam desain dan pemeliharaan sumber daya database selain mengelola berbagai tugas yang berhubungan dengan manajemen database.

• Mengembangkan berbagai karya berkaitan dengan analisis aplikasi, desain, dan fungsi pemrograman.

• Bekerja ke arah memahami dan memodifikasi hubungan timbal balik antara operasi aplikasi bisnis dan sistem operasi.

• Mengembangkan laporan untuk menunjukkan desain untuk memenuhi persyaratan sistem jaringan dan memilih langkah-langkah alternatif untuk mengembangkan teknologi keamanan yang lebih baik.

• Mengembangkan, memahami, meningkatkan prosedur operasional dan instalasi untuk berbagai kebutuhan seperti komunikasi, perangkat keras sistem, keamanan jaringan, dan penyimpanan perangkat lunak

Untuk menjadi seorang Analis programmer setidaknya menguasaiberbagai bahasa pemrograman seperti Oracle, SQL, MySQL,. NET dan Java, dll. Selain persyaratan pendidikan, para calon harus memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, harus menjadi pemain tim dan harus multitasking kemampuan. Rasa integrasi dan kejujuran menjadi Bagian tidak terpisahkan Dari kepribadian programmer Analis.