Semua orang punya angan-angan untuk menjadi lebih baik dari apa yang mereka dapatkan sekarang,saat ini Aku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di daerah Depok semester 5 jurusan Sistem Informasi.Aku pernah berpikir 2 tahun akan datang aku seperti apa apakah masih kuliah atau sudah menjadi sarjana dan memperoleh perkerjaan yang layak,kadang juga pernah terlintas jika aku sudah sarjana dan belum memperoleh perkerjaan apa yang harus saya lakukan,apakah masih harus bergantung hidup dengan orang tua atau mencoba melakukan sesuatu yang dapat memberikan hasil yang positif.Itu hanya semua hayalan pada kenyataan nya saya masih harus di pusingkan oleh tugas-tugas kuliah sampai aku menjadi sarjana,tapi setidaknya mendapatkan sedikit gambaran tentang masa depan yang tidak lama lagi akan menjadi nyata dan bahkan sangat nyata dan tidak terbayangkan sebelumnya.Yang pasti apa yang Aku lakukan sekarang itulah hasil yang akan aku dapatkan 1 tahun,2 tahun,dan mungkin 3 tahun yang akan datang.