Gk biasa nya gw rajin kyk gini,tiap malam nyalain laptop belajar HTML.But,no problem yang pinter kan gw jg bukan bokap gw,adek gw,atau lo pada yang mungkin lagi iseng baca blog gw.
Selama 2 tahun gw punya blog baru kali ini gw bener-bener mengorbankan waktu main gw buat nih blog,biasa nya kata-kata mujarab selalu terlontar entah dari mana itu datangnya,entah dari temen-temen tolol gw yang ada di kosan atau dari gw sendiri,lu mau tau gk kata-kata mujarab nya,nih perhatiin baek-baek yee, Slow... Aje... so,jika lo denger kata-kata ini entah itu dari tmen lo,pacar lo,atau siapa aj,mending gk usah didengerin lah,itu kata-kata bisa menghancurkan masa depan lo,gara-gara slow(nyantai) kuliah lo gk kelar-kelar,bener gk.Ok sob.....hehehehe

Emank sih,beberapa minggu terakhir ini gw di sibukkan dengan menulis dan mempercantik tampilan blog,itupun karena ada tugas kuliah yang mengharuskan mahasiswa nya untuk menulis artikel pada blog.Mungkin sebagian mahasiswa ada yang menulis sendiri isi blog mereka,tapi sebagian lagi ada yang hanya copas (copy paste) termasuk saya sendiri sebagian ada yang copas dan beberapa artikel saya tulis sendiri,artikel ini salah satunya,serius gk bo'ong.

Ternyata menulis itu asyik juga,walau hanya beberapa kalimat.Setidak tempat curhat (curahan hati) dari pada bengong,trus ngerokok,enakan nulis-nulis gk jelas di blog mungkin aja bisa jadi penulis terkenal gitu,berawal dari sebuah blog iseng-iseng bisa menghasilkan rupiah,kaleee bisa gitu....

Hmmm.....sekian dulu dah curhatan gw untuk malam ini next time kalau lagi gk males gw tambahin lagi nih artikel di blog gw,Ok....have a nice day.